Pengendara Sepedamotor Tewas Ditabrak Pick Up, Tubuh Korban Terseret di Bawah Kolong Mobil

Senin, 22 Februari 2021 | 14:20 WIB

Medan, MPOL: Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korbannya tewas terjadi di Jalan Krakatau persimpangan lampu merah Jalan Cemara, kawasan Medan Timur, Senin (22/2/2021) pagi

Kali ini tabrakan antara pengendara sepeda yang kendarai Roby Pacrial Aritonang (19) warga Marelan dengan mobil Pick Up L300 yang dikemudikan Erik Tarigan (34) warga Jalan Ketaren, Kaban Jahe, Kabupaten Tanah Karo

Korban yang disebut-sebut masih berstatus pelajar ini tewas dengan kondisi mengenaskan karena tubuh korban masuk ke kolong mobil dan terseret sejauh 25 meter.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony W Siregar melalui Kanit Laka Lantas (Laka) Polrestabes Medan, AKP Priyo AP kepada wartawan Senin (22/2/21) menjelaskan tabrakan maut ini bermula ketika korban melintas mengendarai sepedamotor BK 6109 AHN datang dari arah Jalan Krakatau menuju Jalan Cemara.

Kondisi korbam tewas.(Isu)

“Sedangkan Mobil mitsubishi Colt L300 pick up BK 8762 FY yang dikendarai oleh Erik Tarigan (34) melintas dari Jalan Cemara menuju fly over Pulo Brayan. Setelah memuat Ikan dari pajak Ikan Cemara, Erik rencananya mau pulang ke Kaban Jahe, Kabupaten Tanah Karo,” ujarnya.

Sesampainya di persimpangan Jalan Cemara, sambung AKP Priyo, kecelakaan tak terhindarkan. “Mobil Pick Up yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak bagian samping kanan sepeda motor korban yang mau berbelok ke kanan,” ungkapnya.

Seketika itu, mobil menabrak sepeda motor hingga membuat sepeda motor berikut pegendaranya masuk ke dalam kolong mobil, dan terseret-seret beberapa meter. “Korban terseret sejauh 25 meter dan tewas di tempat,” ujar Priyo.

Pihaknya yang mendapat laporan adanya kejadian tersebut, seketika turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa korban tak dapat tertolongkan,”Barang bukti berupa dua kendaraan sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. Pengemudi mobil Pick Up ikut ditahan untuk pemeriksaan,” ungkap AKP Priyo AP. (*)