Pencuri Sepedamotor Tewas Dimassa, Jasad Pelaku Masih di RS Bhayangkara

Selasa, 22 November 2022 | 19:18 WIB

Percut, MPOL;  Jasad pria tanpa indentitas (Mr X) diduga pelaku pencurian sepedamotor masih berada di RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agus Setiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jafri Simamora saat dikonfirmasi Selasa (22/11/22).

“Ya, jasad pelaku masih di RS Bhayangkara Medan. Sepedamotor, dan parang sebagai barang bukti masih di komando (Polsek Percut),” ujar kanit seraya mengatakan korban sudah membuat laporan pengaduan dengan LP/B/2127/XI/2022/SPKT/Polsek Percut Sei Tuan.

Untuk diketahui, pelaku kepergok mencuri sepedamotor, dan tewas dimassa di Tanah Wakaf Dusun III Bangun Setia Desa Amplas Kec. Percut Sei Tuan, Deliserdang pada Kamis (17/11/2022) lalu.

Pelaku diduga mau mencuri sepedamotor milik Serasi br Barus (48) warga Dusun 3 Bangun Setia Desa Amplas Kec. Percut Sei Tuan.

Informasi diperoleh, saat itu korban memarkirkan sepedamotor miliknya dengan stang terkunci di dekat ladangnya.

Namun saat bekerja, korban melihat kenderaannya digiring pelaku dan langsung berteriak maling.

Tak ayal, warga sekitar langsung mengejar dan menangkap pelaku pencurian sepedamotor (curanmor) ini. Warga yang sudah emosi menghakimi pelaku hingga babak belur.

Sementara warga lainnya melapor ke Polsek Percut Sei Tuan yang tak lama kemudian turun ke lokasi.

Saat petugas tiba di lokasi, korban sudah meninggal dunia, dan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

“Pelaku tewas dengan luka di kening, kepala bagian belakang, tangan kiri, kaki kanan, bibir luka, hidung dan telinga mengeluarkan darah,” ujarnya.

Tambah Kanit, ciri-ciri pelaku, hidung mancung, dan ada tato bergambar kawat duri di lengan sebelah kiri.(*)