Pebeca Lassir Silalahi di Samosir Meninggal Saat Bawa Penumpang

Sabtu, 8 Februari 2020 | 14:26 WIB

Samosir (medanposonline.com) – Seorang pria, Lassir Silalahi (65) warga Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara, meninggal di tempat ketika setelah jatuh saat mengemudikan becanya, Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 10 WIB di Kelurahan Pintusona Kecamatan Pangururan, Samosir.

Menurut warga, bermarga Sinaga, Lassir mengemudikan beca dan membawa penumpang sebanyak 2 orang dari arah Kecamatan Palipi menuju Kecamatan Pangururan. Tiba tiba becanya keluar dari badan jalan dan membelok ke sebelah kiri di dekat jembatan (Binanga Jumollang) depan gereja Katolik Pintusona. Becak pun terhalang rumah warga dan Lassir jatuh dan meninggal di tempat sementara penumpangnya hanya trauma dan tidak mengalami luka.

Seketika itu warga mengerumuni dan Kanit Laka Lantas Polres Samosir, Aritonang langsung mengevakuasi ke RSU Dr Hadrianus Sinaga yang berjarak kurang lebih 200m dari TKP (Tempat Kejadian Peristiwa). Sedangkan becaknya diamankan ke Mako Polres Samosir untuk proses lebih lanjut.

Menurut keluarga Korban, A P Silalahi kepada Medan Pos Online, pagi itu Lassir banyak minum kopi. Kemungkinan besar penyakit jantung yang dialaminya kambuh dan. Jenazah dari rumah sakit akan dibawa ke rumah kediamanya di Pardomuan I. (TS.03)