Paten ! Polsek Percut Seituan akan Ungkap Kasus Penganiayaan Raihan, Kasus Penipuan dan Pengelapan Sudah P21

Rabu, 24 November 2021 | 20:30 WIB

Percut, MPOL; Polsek Percut Seituan akan segera mengungkap kasus penganiayaan dengan korban Raihan Syahputra. Sedangkan kasus pengelapan dan penipuan dengan korbannya Wahyuni berkasnya sudah P21 (lengkap-red)

“Masih kita tindaklanjuti perkara penganiayaan tersebut untuk selanjutnya akan melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Gelar perkara akan dilakukan di Polrestabes Medan. Apabila dinyatakan cukup bukti, kita akan melakukan upaya lainnya dengan melakukan pemanggilan tersangka, “ kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan saat ditanya wartawan, Rabu (24/11/21) malam.

Diketahui, kasus penganiayaan secara bersama-sama yang dilakukan 3 orang terjadi di Jalan Makmur Ujung, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (20/11/21) lalu.

Penganiayaan yang hampir berujung kematian tersebut dialami seorang remaja bernama M Rayhan Syahputra dan sudah dilaporkan korban ke Polsek Percut Seituan, dengan no LP/B/2258/XI/2021/SPKT/Polsek Percut Seituan.

Sementara itu, kasus penggelapan dan penipuan dengan korban Wahyuni kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Bambang Nurmiono sudah P21,”Kasusnya sudah P21 (lengkap), berkasnya akan kita kirim ke Kejaksaan untuk tahap 2,” timpal Bambang saat dihubungi secara terpisah. (*)