Patuhi Prokes, Appsindo Medan Sosialisasi Pasangan Bobby-Aulia di Eks Pasar Aksara

Jumat, 20 November 2020 | 15:28 WIB

Medan, MPOL: Lagi, Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Appsindo) Kota Medan, melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada para pedagang eks Pasar Aksara di Jalan Prof HM Yamin, Kamis (19/11/20) sore.

Selain itu, rombongan juga membagikan masker dan baju bergambar pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan, M Bobby Nasution dan Aulia Rahman kepada para pedagang. Tak lupa, rombongan Appsindo mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Salah seorang Ketua Bidang Appsindo Kota Medan, Yus Rinaldi dalam keterangannya Jumat (20/11/20) mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami (Appsindo) kepada pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang akan bertarung di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan, 9 Desember mendatang.

Sebelumnya kata Yus, Appsindo juga membagikan nasi bungkus, masker dan baju kaos pasangan nomor urut 2 Bobby-Aulia kepada pedagang Sei Sikambing dan Pasar Sukaramai.

 

Appsindo poto bersama warga dan pedagang.(Ibnu Zidan)

Kali ini, Apssindo membagikan 100 nasi bungkus, 2000 masker dan 50 baju kaos pasangan Bobby-Aulia kepada warga dan pedagang eks Pasar Aksara.

“Sosialisasi ini terus kami lakukan ke pasar atau pajak yang ada di Kota Medan. Mari kita dukung dan menangkan Bobby-Aulia,” ajak Yan Rinaldi yang disambut para pedagang dengan teriakan yel yel Bobby-Aulia, “Hidup, Bobby-Aulia, Hidup, Hidup !,”.

Seorang pedagang bermarga Simbolon berharap bila Bobby-Aulia pemimpin Kota Medan, jangan lupa dengan para pedagang khususnya pedagang Kaki Lima (K5) dan selalulah memperhatikan pedagang eks Pasar Aksara yang belum mendapat lokasi jualan yang memadai.

“Bila Pak Bobby-Aulia duduk menjadi Walikota Medan, agar kembali membangun Pasar Aksara sehingga kami (pedagang eks Pasar Akasara) dapat kembali berjualan dengan aman, tenang dan tidak lagi di gusur,” harap Simbolon.(*)