Nyedot Sabu Dalam Gubuk, 2 Pria Ketangkul Polisi Tanjung Morawa

Minggu, 9 Februari 2020 | 11:14 WIB

Lubuk Pakam (Medanposonline) – Ngisap (nyedot) sabu di dalam rumah gubuk, dua orang pria masing masing berinisial SU (30) dan EF (43) keduanya warga Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, diamankan tim Opsnal Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (8/2/2020) sore.

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan lima paket sabu yang terbungkus di dalam plastik putih dan alat isap untuk menggunakan sabu (bong).

Informasi dihimpun, Minggu (9/2/2020), sebelumnya tim Opsnal Reskrim Polsek Tanjung Morawa mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang pria diduga memiliki narkoba jenis sabu yang pada saat itu berada di sebuah rumah gubuk bertempat di dusun II Desa Bangun Rejo, Tanjung Morawa.

Mendapat informasi berharga tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan memantau sekitar TKP, setelah mendapatkan ciri ciri yang di sebutkan warga tadi, selanjutnya  petugas langsung melakukan pengrebekan dan mendapati kedua pelaku yang mencurigakan baru saja memakai narkoba jenis sabu.

Saat dilakukan menggeledah di di sekitar lokasi gubuk itu petugas menemukan lima paket narkoba diduga jenis sabu dan alat pengisap (bong).

“Guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut kedua pelaku dan barang bukti sabu sabu diamankan  ke Mapolsek Tanjung Morawa dan kemudian akan  melimpahkan kasus tersebut ke Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang”, terang Kapolsek Tanjung Morawa,  AKP Ilham Harahap melalui Kasubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho.(vo)