Niat Menjala Ikan, Ponirin Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam

Senin, 6 April 2020 | 13:22 WIB

Deli Serdang – Ponirin (63) warga Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas tenggelam di kolam di Dusun VII Desa Sena Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, Senin (6/4/2020) menyebutkan, sebelumnya korban bersama temanya menjala ikan di kolam yang tidak jauh dari pemukiman warga pada Minggu (5/4/2020) sore lalu.

Saat sedang menjala ikan ternyata jala korban tersangkut sehingga korban masuk menyelam ke dalam kolam namun tidak berhasil melepaskan jalanya sehingga korban mengulangi menyelam ke dalam kolam kembali.

Pada saat menyelam yang kedua kalinya, korban tidak muncul lagi ke permukaan kolam. Masyarakat yang mengetahui membantu mencari korban namun tidak juga ditemukan.

Kejadian itu kemudian oleh warga dilaporkan ke Polsek Batang Kuis, bersama warga petugas melakukan pencarian dan berhasil menemukan jasad korban mengambang dari dasar kolam dan langsung mengevaluasi jasad korban ke darat.

“Pihak keluarga yang saat itu tiba di lokasi menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku ikhlas dengan kepergian korban dan jasad korban langsung di bawa ke rumah duka untuk di kebumikan”, terang AKP Simon Pasaribu.(Vo)