Ngamuk Digerebek, Begitu Ditest, Pengunjung Bar Positif Narkoba

Senin, 21 September 2020 | 14:01 WIB

Medan, MPOL: Tim gabungan dari Sat Narkoba Polrestabes Medan bersama Denpom kembali melakukan razia lokasi hiburan malam mulai Sabtu (19/9/2020) malam hingga Minggu (20/20/2020) dinihari.

Razia kali ini mendapat sedikit perlawanan dari salah seorang pengunjung di lokasi hiburan malam Jalan Kapten Patimura. Dia mengamuk saat di test urine. Namun setelah dilakukan test urine ternyata pengunjung tersebut positif narkoba.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (21/9/2020) mengatakan ada dua lokasi hiburan malam yang dirazia.

Seorang pengunjung hiburan malam digeledah.(Ist)

Dalam razia tersebut kata Kasat, ada empat pengunjung yang kita amankan (3 orang pria dan 1 wanita) dari dua lokasi hiburan malam berbeda.

Dua orang diamankan dari Cafe Sempurna Jalan Tapian Nauli Medan Sunggal, masing-masing berinisial Intan Permatasari, warga Jalan Sedap Malam, Agung Prasetya warga Jalan Pembangunan Tuntungan. Dua lagi pengunjung diamankan di Shoot Cafe Bar Jalan Pattimura masing Crist Satria Marbun warga Jalan Sei Bilah Medan, dan Dicky Melvan Nasution warga Jalan Gagak Hitam Ringroad.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas gabungan Polrestabes Medan selanjutnya mengamankan pengunjung tempat hiburan malam tersebut untuk dilakukan penyelidikan. “Keempatnya sudah kit bawa ke komando ,” katanya.

Ronny menegaskan, razia ini sebagai salah satu upaya untuk menekan ruang gerak peredaran narkoba di tempat hiburan malam.”Dua tempat yang dirazia ini akan mendapatkan pengawasan ketat dari Polrestabes Medan,” ungkap AKBP Ronny Nicholas Sidabutar.(*)