Miris! Bocah 4 Tahun Lebam-lebam Dianiaya Paman dan Bibi, 2 Tersangka Telah Diamankan Polisi

Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:56 WIB

Sunggal, MPOL : Sungguh miris nasib yang dialami KP. Bocah berumur 4 tahun yang tinggal bersama paman dan bibinya di Komplek perumahan Asri Indah I Blok A No. 33 Dusun VIII, Desa Sei Mencirim, Kec. Sunggal ini mengalami luka lebam-lebam di sekujur tubuhnya akibat dianiaya oleh paman dan bibinya, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Jumat (23/10/2020) mengatakan, pada Kamis (22/10/2020) sekira pukul 17.00 WIB, Tekab Polsek Sunggal mendapat informasi dari Kadus VIII Desa Sei Mencirim, Kec. Sunggal DS, Isak Azhari bahwa di Komplek Perumahan Asri Indah I Blok A No. 33 Dusun 8 Desa Sei Mencirim Kec. Sunggal, telah terjadi tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

Mendapat laporan tersebut, Tekab Polsek Sunggal yang dipimpin Kanit Reskrim, AKP Budiman Simanjuntak langsung mendatangi TKP. Selanjutnya, petugas membawa korban ke Puskesmas terdekat di Jl. Purwo, Desa Sei Mencirim untuk mendapatkan perawatan medis.

Kemudian, petugas mengarahkan Kadus tersebut dan saksi saksi untuk segera ke Polsek Sunggal guna membuat laporan pengaduan atas kasus penganiayaan terhadap bocah 4 tahun tersebut, yang dilakaukan oleh paman dan bibinya.

“Saat ini kasus tersebut sudah kita tangani dan kedua diduga tersangka sudah kita amankan. Keduanya masih kita mintai keterangannya,” kata Budiman. *