Lubis Tewas Ditabrak Kereta Api Jurusan Medan-Tj Balai

Minggu, 17 Januari 2021 | 18:27 WIB

Medan, MPOL: Muhammad Al Amin Lubis (50) ditemukan tewas karena ditabrak kereta api (KA) di lintasan rel kereta api Jalan AR Hakim tepatnya di Palang Pintu Kerata Api JPL No. 08 Aksara ) Keluarahn Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (16/1) malam.

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Iptu Riyanto dalam keterangannya kepada wartawan melalui aplikasi whatsaap, Minggu (17/1/21) sore.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan ini menjelaskan tabrakan terjadi sekira pukul 19.00 WIB.

Dijelaskan Kanit dari keterangan saksi penjaga palang pintu kereta api, malam itu warga Jalan Pukat Banting IV Gang Mutiara, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung ini berdiri disamping palang pintu kereta api. Tidak berselang lama palang pintu tertutup karena Kereta Api tujuan Medan – T. Balai melintas.

Jasad korban di rumah sakit.(Isu)

Sedangkan korban tiba-tiba berlari ke tengah Rel Kereta Api dan berdiri tegak mengarah kepala Lokomotif KA. “Warga sekitar yang melihat itu berteriak-teriak, tapi korban tidak mempedulikan hingga korban tertabrak Kereta Api dan terseret sejauh 200 meter,” ujarnya.

Warga yang melihat kejadian itu melapor ke kepala lingkungan setempat. Lalu,Kepling 1 Kelurahan TSM I di Jl. AR Hakim melaporkan ke Polsek Medan Area.

Selanjutnya, petugas yang piket kata Riyanto ke lokasi dan benar ada seorang pria tewas ditabrak KA. “Tidak berapa lama Team Inafis Polrestabes Medan juga ke lokasi dan melakukan Olah TKP,” jelasnya.

Setelah itu, petugas memberitahukan keluarga korban. Tidak berapa lama, Keluarga Korban datang dan membawa Korban ke rumah Sakit Pringadi Medan.(*)