Lewati Jalan Rusak, Truk Muatan Kayu Terguling di Tebing Tinggi

Jumat, 3 September 2021 | 13:24 WIB

Tebing Tinggi, MPOL : Truk muatan kayu sempengan terguling saat melintas di Jalan Ir H Djuanda Tebingtinggi, Jumat (3/9/2021). Truk terguling akibat kondisi Jalan yang dilalui rusak parah.

“Truk yang saya kemudikan terguling Pak, jalan yang saya lalui rusak dan berlubang sehingga oleng dan langsung terguling. Akibatnya, kayu sempengan muatan truk tumpah ke bahu jalan,” ujar Suhadi supir truk.

Bagaimana lah Pak kata Suhadi, jalan ini tidak pernah diperbaiki. Saya bertahun-tahun lewat disini, ya beginilah kondisi jalannya tidak pernah diperbaiki. Akhirnya banyak korban, seperti kami ini Pak, kesalnya.

“Kepada pemerintah kami berharap segeralah memperbaiki jalan ini dan dirawat bagus-bagus. Kondisi jalan rusak ini panjangnya ada sekitar 3 km, jangan sampai besok-besok ada korban lain,” harap Suhadi.

Kasus truk terguling akibat jalan rusak ini sudah ditangani pihak Satuan Laka Satlantas Polres Tebingtinggi. Supir beserta rekannya terlihat sibuk memindahkan potongan kayu sempengan yang tumpah di bahu jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lain. **