Laka Lantas, Mobil Dinas Camat Hinai Beradu Dengan Mobil Lapas Narkoba

Selasa, 18 Februari 2020 | 16:40 WIB
Langkat  – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera di Desa Batu Malenggang, Kec.Hinai, Kab.Langkat, Selasa (18/2/2020)
 
Mobil Toyota Avanza BK 227 P yang merupakan mobil dinas Camat Hinai beradu dengan kendaraan Toyota Rush BK 1547 RG yang dikendarai pegawai Lapas Narkoba Hinai. Kejadian tersebut mengakibatkan dua mobil mengalami ringsek di bagian depan mobil dan tidak ada korban jiwa, hanya mengalami trauma sehingga para korban di bawa ke rumah sakit Putri Bidadari.
 
Dari informasi yang dihimpun di lokasi sebelum terjadi tabrakan mobil Toyota Rush yang dikemudikan pegawai  lembaga permasyarakatan (Lapas) Narkoba Kelas II Hinai bernama Jepri datang dari arah Stabat menuju Tanjung Pura. Kemudian melintas mobil Toyota Avanza yang datang dari arah Tanjung Pura menuju Stabat yang dikemudikan pegawai Pemkab Langkat yang merupakan Camat Hinai bernama M.Nawawi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 Wib.
Akibat kejadian kecelakaan tersebut Camat Hinai mengalami luka ringan serta mengalami trauma dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Putri Bidadari, Kec.Wampu untuk perawatan medis.
Laka Lantas tersebut sudah ditangani pihak lalu lintas Polsek Hinai, dan sudah di laporkan ke Sat Lantas Polres Langkat, kata AKP Rohmat, Kasubbag Humas Polres Langkat.(LB.12)