Lagi, Appsindo Sosialisasi Pasangan Bobby – Aulia di Pusat Pasar Medan

Senin, 23 November 2020 | 15:12 WIB

Medan, MPOL: Lagi, Appsindo (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) sosialisasi pemenangan Pasangan Bobby-Aulia di Pusat Pasar Medan.

Sosialisasi berupa pembagian masker, baju kaos pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan, M Bobby Nasution dan Aulia Rachman dirangkaikan dengan bakti sosial Jumat barokah membagikan ratusan nasi bungkus kepada para pedagang.

Hal itu dibenarkan salah seorang Wakil Ketua Bidang DPD Appsindo Kota Medan, Yus Rinaldi dalam keterangannya Senin (23/11/20).

Dijelaskan Rinaldi, sosialisasi pemenangan pasangan nomor 2 Bobby-Aulia terus kita (Appsindo Medan) lakukan di sejumlah pasar di Kota Medan.

Appsindo Medan menemui para pedagang Pusat Pasar.(Ibnu Zidan)

Sebelum sosialisasi di Pusat Pasar Medan, pada Jumat (20/11/20) kemarin kata Rinaldi, kita telah ke Pajak Sei Sikambing Jalan Kapten Muslim, Pajak Sukaramai Jalan AR Hakim dan eks Pajak Aksara di Jalan HM Yamin.

“Sosialisasi masih akan kita selenggarakan ke beberapa pajak atau pasar sebèlum masuk minggu tenang,” ujarnya.

Masih dijelaskan Rinaldi, sosialisasi ke Pusat Pasar, rombongan Appsi do membagikan 1000 masker, 50 baju kaos bergambar pasangan Bobby-Aulia dan 50 nasi bungkus.

Pantuan di lokasi, sosialisasi langsung dipimpin Yus Rinaldi bersama para pengurus Appsindo Medan sambil mengajak para pedagang untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia dengan mencoblos nomor urut 2 Bobby-Aulia, pada 9 Desember 2020.

Rombongan Appsindo Kota Medan di Pusat Pasar.(Ibnu Zidan).

“Semoga para pedagang Pusat Pasar membulatkan tekad memilih dan memenangkan Bobby-Aulia,” ajak Yus Rinaldi.

Seorang pedagang mengaku bernama Ramlan mengungkapkan tekadnya untuk mendukung pasangan Bobby-Aulia karena paslon (pasangan cakon) tersebut dapat dipercaya membawa perubahan Kota Medan.

“Saya bertekad mencoblos pasangan Nomor 2 (Bobby-Aulia). Saya menilai pasangan ini merupakan pemimpin muda yang dapat membawa Kota Medan menuju Kota yang Berkah,” ujar pedagang ikan ini.

Hal yang sama juga dikatakan seorang pedagang kain berbama Syafaruddin. Kami (Pedagang Pusat Pasar) kata dia, sudah jauh-jauh hari menetapkan pilihan buat pasangan Bobby-Aulia, “Kami pasti coblos pasangan nomor urut 2 Bobby-Aulia,” janjinya

Pantauan di lokasi, kegiatan berjalan aman dan kondusif. Para pedagang sangat antusias dan menyambut baik acara sosialisasi pemenangan pasangan Bobby-Aulia.(*)