Ladon Siap Dukung Bobby Nasution Jadi Walikota Medan, “Kali Ini, Kita Jangan Salah Pilih”

Rabu, 21 Oktober 2020 | 01:04 WIB

Medan, MPOL: Dukungan terhadapan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, terus mengalir termasuk dukungan dari Ladon Club Indonesia (LCI).

Dukungan terhadap pasangan nomor urut 02 ini terungkap ketika LCI mengelar rapat pengurus di Food Court Jalan Nusantara, Kelurahan Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota, Selasa (20/10/2020) malam.

Rapat pengurus dihadiri Ketua Umum LCI, H Zaidan Indrajaya, Ketua Harian LCI, Drs H Hendra DS, Wakil Ketua Sutan Lubis, Wakil Sekretaris Munandar Nasution, dan pengurus lainnya diantarnya Mack Bo, Jefri Jo, Rizal Silalahi, Ahmad dan Mustika.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum LCI, H Zaidan Indrajaya atau akrab disapa Ucok Ibak dengan tegas menyatakan bahwa Ladon sudah siap mendukungan dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia karena Ladon menilai Bobby merupakan sosok yang mampu membenahi Kota Medan agar lebih baik ke depannya.

Selain Muda dan Energi, sebut Ucok, Bobby merupakan calon pemimpin yang cepat menyahuti aspirasi warga. Karena keperdulian beliau (Bobby) makanya sosok Bobby diterima semua lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang,”Jadi tidak salah kalau Ladon mendukungan dan memilih pasangan ini (Bobby-Aulia),” ungkap pria yang murah senyum ini.

Keluarga Besar Ladon Club Indonesia ((LCI) foto bersama.(Ist)

Masih kata Ucok, bila Bobby terpilih menjadi Walikota Medan pada Pilkada 9 Desember mendatang, maka Kota Medan tidak akan tertinggal dari kota lainnya,”Kali ini, kita jangan salah pilih. Pastikan pilihan kepada pasangan nomor 02,” ajak H Zaidan Indrajaya sambil mengacungkan dua jari sebagai bentuk dukungan kepada Bobby.

Hal yang sama juga dilontarkan Ketua Umum LCI, Drs H Hendra DS . Anggota DPRD Kota Medan ini menyatakan Ladon siap mendukung, memenangkan serta mengawal pasangan Bobby-Aulia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Politisi Partai Hanura Kota Medan ini mengajak semua pengurus, anggota dan keluarga besar Ladon untuk memenangkan pasangan yang telah kita rekomendasikan dari rapat yang kita gelar sehingga Kota Medan semakin maju dan warganya sejahtera.

“Kita wajib memenangkan pasangan Bobby-Aulia. Seluruh pengurus dan anggota dapat mematuhi dan menjalankan hasil keputusan rapat,” harap Drs H Hendra DS. (*)

 

.