Kepergok Warga, Dua Maling Benjol-benjol Diamuk Massa

Senin, 21 November 2022 | 16:56 WIB

Percut, MPOL; Modus mencari barang bekas (Botot), dua pria diamuk massa karena kepergok mencuri di Jalan Kapten M Jamil Lubis, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumut,

Kedua pelaku masing-masing berinisial Martin Siagian (25) dan Daniel Panjaitan (23) keduanya warga Jalan Padang Gang Dustahi pinggiran rel, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumut.

Pelaku Martin mengalami luka di bagian kepala dan pelipis. Sedangkan Daniel mengalami bibir luka, hidung berdarah, kepala benjol dan kaki kanan lecet.

Aksi pelaku terjadi, Minggu (20/11/2022) kemarin sore.

Beruntung nyawa pelaku tertolongkan karena personel Unit Reskrim Polsek Percut Seituan datang ke lokasi dan membawa kedua pelaku ke RS Bhayangkara Medan.

Selanjutnya kedua pelaku diboyong ke Mako Polsek Percut Seituan untuk dimintai keterangan.

Selain mengamankan kedua tersangkanya, polisi juga turut menyita 1 unit Becak bermotor (Betor), 1 buah timbangan, besi kaki meja dan sebuah kunci letter T sebagai barang buktinya.

“Benar, keduanya telah kita amankan dan masih dimintai keterangannya, “terang Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan di dampingi Kanit Reskrim, Iptu Japri Simamora kepada awak media, Senin (21/11/2022).

Dijelaskan Kapolsek Percut Seituan, kalau kedua pelaku sempat diamankan warga sekitar Jalan Kapt M Jamil Lubis, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, karena dicurigai akan melakukan pencurian.

“Di saat anggota tiba di lokasi, kedua pelaku sudah diamankan warga dalam keadaan luka. Kemudian tim langsung membawanya ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan,” ujar kapolsek.(*)