Kepala Pemotor Bocor Dilempar Batu OTK di Jl. Tritura Medan

Minggu, 23 Februari 2020 | 22:49 WIB

Medan – Kawasan Jalan Tritura, Kec. Medan Johor, akhir-akhir sudah menjadi momok menakutkan bagi masyarakat yang melintas malam hari. Pasalnya, setelah seorang kakek bernama Wakit (60) yang nyaris putus tangannya dibacok pelaku begal di seputaran Titi Kuning, Jl. Tritura, Medan, walau satu dari dua pelakunya sudah ditembak mati, kini seorang pengedara sepeda motor dilempar batu oleh 4 pengendara tak dikenal saat melintas di Jl. Tritura, sebelum SPBU, Kec. Medan Johor, Minggu (23/02/2020) dinihari.

Informasi yang berhasil dihimpun, pengendara yang menjadi korbannya bernama Muhammad Aldi Tanjung (16) warga Jl. AR. Hakim Gg. Sekawan No. 69, Kec. Medan Denai. Korban dilempar 4 orang pelaku mengendarai 2 sepeda motor berboncengan.

Saat itu korban beserta delapan kawannya mengendarai 4 sepeda motor berboncengan baru saja pulang nongkrong dari Cafe Digidi Jl. Halat melewati Jl. B. Katamso (Kampung Baru) di persimpangan Jl. Tritura belok kiri mengarah ke Jl. SM. Raja. Tepat di Jl. Tritura sebelum SPBU, korban dan rombongan melewati 4 orang mengendarai 2 sepeda motor. Tiba-tiba rombongan korban dimaki oleh 4 orang tersebut.

Ketika dimaki, korban tidak menghiraukannya. Kemudian, tanpa sadar korban terkena lemparan batu yang mengenai kepala korban hingga mengeluarkan darah. Selanjutnya, korban dan rombongan langsung melarikan diri ke arah Jl. SM. Raja.

Dalam kejadian ini, korban beserta rombongan tidak ada kehilangan barang-barang berharga. Namun, akibat lemparan tersebut korban mendapatkan 6 jahitan karena mengalami luka di kepala dan kini masih di rawat di RS Madani, Jl. AR Hakim, Medan.

Di Jalan Tritura itu sudah banyak yang menjadi korban kejahatan jalanan, terutama kasus perampokan/ begal.

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi tidak membalasnya. Begitu juga dengan Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu mengabaikan pesan yang dilayangkan kepadanya. Sampai berita ini dikirim ke redaksi, 2 pejabat di Polsek tersebut belum juga membalasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak ketika dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut ditangani Polsek Deli Tua.

“Kasus pelemparan batu ditangani Polsek (Deli Tua),” katanya.