Kejar Perampok, Mahasiswi dan Adiknya Tewas Tabrakan dengan Mobil

Rabu, 5 Oktober 2022 | 00:12 WIB

Medan Labuhan, MPOL; Syayyidatul Munawarrah (20) warga Jalan Baru Lingkungan XV Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, akhirnya tewas setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Wulan Windi di Kawasan Jalan Marelan.  Sedangkan adik korban, berinisial MK (12) tewas di lokasi kejadian.

Disebutkan, Sabtu (1/10/22) sekitar pukul 22.10 WIB, kedua kakak beradik ini mengalami laka lantas di Jalan Kapten Rahmad Budin Lingkungan  XII Kel.Terjun, Kec. Medan Marelan, saat berupaya mengejar pelaku perampokan.

“Awalnya korban (Syayyidatul) mengederai sepeda motor Vario BM 1774 YA membonceng adiknya MK (12). Korban mulanya berjalan dari Simpang Jalan Baru Andansari menuju Marelan, dari keterangan saksi dilapangan terdengar teriakan korban yang meneriaki perampok,” ucap Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Itu Rudi Handoko kepada wartawan. Selasa(4/10) .

Lebih lanjut dikatakan kanit, diduga tas korban dirampas sehingga korban mengejar pelaku. Namun sesampainya di lokasi, korban diduga lepas kendali lalu menabrak bumper Honda Jazz BK 1322 DO yang datang  dari arah berlawanan. Sedangkan pengendara Honda Jazz kabur meninggalkan lokasi.

“Akibat kecelakaan maut itu, MK meninggal dunia di TKP. Sedangkan Syayydatul Munawarrah yang merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan ini meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSU Wulan Windi Marelan,” ujarnya.

Saat ini, kata kanit, kasusnya dalam proses penyelidikan dan berkoordinasi dengan unit Reskrim Polsek Medan labuhan. (*)