Kapolres Batu Bara Bersama Rombongan Serbu Yon 126 KC, Ada Apa?

Selasa, 5 Oktober 2021 | 14:54 WIB

Batu Bara, MPOL : Mako Batalyon 126 Kala Cakty mendadak ramai. Pasalnya, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis bersama rombongan menyerbu markas komando tersebut, Selasa (5/10/2021). Loh, ada apa ?

Ternyata, serbuan itu merupakan surprise dari Polres Batu Bara kepada Danyon Kala Cakty, Letkol Inf. Dwi Widodo yang diwakili Kapten B. Ompusunggu dalam rangka HUT TNI ke 76 tahun.

Berangkat dari kesetiaan dan persahabatan baik yang dibina TNI-Polri di Kabupaten Batu bara , Kapolres AKBP Ikhwan Lubis memberikan surprise kue ulang tahun dan turut bersuka cita yang disambut tepuk tangan serta yel-yel dari anggota TNI Yonif 126/KC

“Kami TNI-Polri sampai sekarang bersahabat dengan sangat baik dan ini semua berkat kerja sama kami menjaga dan melakukan sinergiritas kamtibmas di wilayah hukum kami,” kata Kapolres.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis menyulangkan kue HUT TNI ke 76 kepada Kapten B. Ompusunggu. (Foto: Ist).

“Tak jarang seluruh kegiatan yang menjadi arahan pemerintah kami lakukan bersama dalam suka maupun duka permasalahan kenegaraan,” ucapnya.

Untuk hari ini, sambungnya, atas nama TNI-Polri di Kabupaten Batu Bara melakukan yel-yel bersatu, berjuang, kita pasti menang.

“Itu ucapan selamat ulang tahun ke 76 dari kami untuk TNI,” pungkasnya. *