Kapolres Batu Bara Berikan Reward kepada Pos PPKM Mikro Terbaik

Selasa, 15 Juni 2021 | 10:15 WIB

Batu Bara, MPOL : Guna memberikan semangat kepada seluruh petugas Pos PPKM Mikro yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Baru Bara, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis memberikan reward (penghargaan) kepada Pos PPKM terbaik sesuai dengan yang diinginkan.

“Hari ini ada 3 Pos PPKM Mikro yang kami berikan penghargaan. Yang pertama Desa Laut Tador, kedua Desa Mangkai Baru dan Desa Medang, yang kesemuanya berada di wilayah Kabupaten Batu Bara,” kata AKBP Ikhwan Lubis, usai memberikan penghargaan di Mapolres Batu Bara, Selasa (15/6/2021) pagi.

Ikhwan mengatakan, untuk menambah semangat mereka dengan terus berjalanya kegiatan Pos PPKM Mikro dalam menanggulangi penanganan Covid-19 di Batu Bara, pihaknya tetap mengaktifkan pos yang sudah dibentuk sejak beberapa bulan yang lalu. Penanganan ini terus dilakukan untuk menimbang penyebaran covid-19 yang terus meningkat di Batu Bara.

“Saat ini penanganan-penanganan tetap kami tingkatkan dalam mengatasi penyebaran dan melakukan pencegahan kepada para masyarakat yang reaktif maupun positif dengan menyediakan ruang isolasi mandiri dan juga pencerahan bagi masyarakat tentang pencegahanya,” terangnya.

“Dalam kesempatan ini kami dari Polres Batu Bara melakukan pemberian penghargaan bagi Pos PPKM terbaik kepada desa di kecamatan yang ada di wilayah kami. Saya berharap kita akan terus melakukan semua pencegahan ini sampai Covid-19 hilang dari daerah kita dan seluruh Indonesia,” tandasnya. *