Jumat Barokah, Formasi Berkah Bagikan Paket Sembako di Medan Area dan Medan Denai

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 02:23 WIB

Medan, MPOL: Forum Minang Bersatu Sahabat Bobby (Formasi) Berkah kembali melakukan bakti sosial Jumat Berokah dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga di dua kecamatan yang terdampak wabah Covid-19.

Komunitas Formasi Berkah yang digagas dan didirikan H Farianda Putra Sinik Tanjung SE ini membagikan 200 paket sembako di Kecamatan Medan Denai, dan Kecamatan Medan Area, Jumat (23/10/20)

Pembagian sembako dipimpin langsung Ketua Formasi Berkah Kota Medan, Kasman Chaniago SE didampingi Sekretaris, Jon Kenedi dan sejumlah pengurus lainnya diantara Muhammad Hatta yang biasa dipanggil Tata.

Usai acara, Ketua Formasi Berkah Kota Medan, Kasman Chaniago SE mengatakan untuk Jumat berkah kali ini kita (Formasi Berkah) membagikan 200 paket sembako.


”Di Kota Matsum, Kecamatan Medan Area, 100 paket sembako disalurkan kepada mereka yang membutuhkan terutama yang terpapar Covid-19,” ujar Kasman biasa pria ini dipanggil sembari menyerahkan paket sembako secara simbolis yang diterima Ketua Ninik Mamak, Buyung Adang dan Sekretaris Indra Tanjung.

Sedangkan pembagian paket sembako di Kelurahan Kota Matsum I Kecamatan Medan Area, sebut Kasman langsung di kordinir Muhammad Hatta.

Kasman berharap bantuan seperti ini  dapat terus berlanjut dimasa yang akan datang,”Paket sembako ini sangat membantu saudara kita yang membutuhkannya terutama mereka yang masih terpapar Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan selain bakti sosial, kita (Formasi Berkah) tetap mensosialisasikan dan memperkenalkan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Bobby-Aulia kepada masyarakat Kota Medan. “Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif, mereka ingin perubahan Kota Medan menjadi lebih baik lagi dan Berkah,” ujarnya.

Warga sebut Kasman, terharu dengan kepedulian pasangan ini (Bobby-Aulia) yang begitu menaruh perhatian kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat  terdampak Covid-19.

Dikesempatan itu, Kasman mengajak kepada warga Kota Medan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember mendatang, ”Jangan lupa mari datang ke TPS untuk mencoblos. Jangan Golput, karena pilihan Formasi Berkah adalah pasangan nomor urut 02, Bobby-Aulia. Dengan terpilihnya Bobby jadi Walikota Medan priode 2019-2024. Maka Kota Medan Berbenah dan Berkah,” ungkap Kasman Chaniago SE. (*)