Jumat Barokah, Polsek Medan Area Bagikan Sembako Kepada Warga Jalan Denai

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:59 WIB

Medan, MPOL: Jajaran Polsek Medan Area, bakti sosial Jumat Barokah dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang saat ini menjalani  adaptasi Kebiasaan Baru  terdampak Covid 19.

Bantuan sembako dari Kabaharkam Polri ini disalurkan Polsek Medan Area kepada warga di Jalan Denai, Gang Mulajadi, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Jumat (16/10/2020)

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago dalam keterangan mengatakan Jumat Barokah merupakan kegiatan sosial di masa adaptasi kebiasaan baru pendemi Covid-19.

Polsek Medan Area bagikan sembako.(Ist)

Sembako yang kita salurkan ini sebut Kapolsek, berasal dari Kabaharkam Polri, Letjen Pol Agus Andrianto,”Bantuan ini kita berikan kepada warga kurang mampu terutama warga yang terdanpak Covid-19,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago didampingi Waka Polsek, Iptu Tri Eko, Kanit Binmas, Ipda Sartono, Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi dan Staf Sie Humas dan PHL Anto.

Masih dikatakan Faidir, kegiatan ini dilaksanakan mengaju kepada UU nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Maklumat Kapolri nomor MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020, tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19. (*)