Jual Ganja, Manorsa Sihombing Gol

Selasa, 10 Maret 2020 | 15:59 WIB

Belawan – Manorsa Ramansen Sihombing alias Pak Lois (45) warga Gang Bersama Ujung Pasar IV Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, hanya mampu tertunduk malu saat akan difoto oleh awak media ketika Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek sejajaran mengelar pres relis pemgungkapan kasus, Selasa (9/3/2020)

Pasalnya, saat rumah tersangka digeledah petugas dari bawah tempat tidurnya ditemukan daun ganja kering seberat 850 gram selain itu barang bukti lainnya yang diamankan dari rumah tersangka berupa 1 buah timbangan, 1 bungkus kertas tictac dan 1 unit HP Samsung.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr. Mhd, R. Dayan dalam keterangannya menyebutkan, awalnya pada, Kamis (6/2/2020) lalu, tim reskrim Polsek Hamparan Perak mendapatkan info tentang peredaran narkoba di sekitar rumah tersangka .

Lalu tim, melakukan penangkapan dan ditemukan daun ganja kering saat dilakukan pengeledahan dirumah tersangka, awalnya ganja tersebut 1 kg namun dari keterangan tersangka sisanya sudah dijualnya.

“Tersangka akan kita jerat dengan pasal 114 ayat 1 subs 111 ayat 1 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara 20 tahun,” pungkasnya. (Top)