‘Joki’ Pintu Tol Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Rabu, 8 September 2021 | 17:18 WIB

Tebing Tinggi, MPOL : Mulyono (41) warga Sikampak, Kec. Torgamba, Kab. Labuhan Batu Selatan, ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Dusun VI, Desa Paya Bagas, Kab. Serdang Bedagai, Rabu (8/9/2021).

Tewasnya Mulyono yang diketahui sering menjadi ‘joki’ (jasa pengatur lalulintas) dipersimpangan pintu Tol Tebing Tinggi ini sempat membuat heboh warga sekitar. Namun warga enggan mendekati jenazah korban karena takut akan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat di dalam rumah kontrakan.

“Korban ditemukan tidak bernyawa dalam posisi duduk di kursi,” katanya.

Untuk mengetahui kematian korban, jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi.

“Kini kasus penemuan mayat ini sudah ditangani Polsek Tebing Tinggi. Rencananya, usai autopsi jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dikebumikan,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Kepala Dusun VI Desa Paya Bagas, Sergai, Irma Ramadani menjelaskan, saat ditemukan warga korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi duduk di kursi ruang tamu rumah kontrakannya.

“Korban merupakan warga pendatang yang sehari-hari sebagai pengatur lalulintas bagi mobil yang baru keluar dari pintu tol Tebing Tinggi dengan mengharapkan pemberian para sopir,” sebut Kadus. *