Jebolan Indonesian Idol Ayla Zumella Ditangkap Polisi, Ini Kasus yang Menjeratnya

Rabu, 9 September 2020 | 20:58 WIB

Medan, MPOL : Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2012, Ayla Zumella akhirnya meringkuk di sel tahanan polisi. Ia diamankan polisi karena terlibat dalam kasus investasi bodong modus arisan yang mencapai miliaran rupiah, dimana diantara para korbannya (member arisan) sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Informasi yang diperoleh dari sumber di Polrestabes Medan, menyebutkan bahwa tersangka Ayla Zumella ternyata sudah diamankan polisi sejak beberapa hari yang lalu di Kota Medan.

“Sudah diamankan dia (Ayla Zumella) itu. Kalau tidak salah kemarin ditangkap oleh Polsek Percut Sei Tuan,” kata sumber di Mapolrestabes Medan,” Rabu (9/9/2020).

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, ketika dikonfirmasi tidak menampik bahwa tersangka Ayla Zumella sudah diamankan.

“Benar Di. Tersangka kita amankan di sebuah rumah di Jl. Garu III, Kec. Medan Amplas, Jumat (4/9/2020),” ungkapnya.

Ia mengatakan, ada satu laporan polisi (LP) yang ada di Polsek Percut Sei Tuan terkait kasus tersangka Ayla.

“LP nya di Percut 1, (ada lagi LP) di Polrestabes Medan sama Polsek lain,” ujarnya.

Sebelumnya, Ayla Zumella terjerat kasus hukum karena tersandung kasus dugaan investasi bodong yang dilaporkan oleh membernya ke Polrestabes Medan, Senin (24/8/2020) lalu.

Ayla sendiri sudah dilaporkan oleh 5 orang membernya terkait dugaan investasi bodong dengan bukti laporan nomor STTP/1978/VIII/Yan 2.5/2020/SPKT Restabes Medan dengan pelapor diantaranya, Tiara Riza dengan kerugian Rp. 100 juta dan Firza Isnaini Handayani dengan kerugian Rp. 10 juta. *