Jambret Dompet Milik Nenek-nenek, Rahmad Tila Ditangkap Warga

Senin, 29 Juni 2020 | 18:25 WIB
Labuhan, MPOL : Nekat menjambret dompet seorang nenek-nenek, Nuraida (73) warga Jl. KL. Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rahmad Tila (23) warga Jl. Pajak Baru Belawan, diringkus warga dan sempat diamankan warga.
Beruntung pelaku tak sempat dihajar warga karena keburu diamankan di Kantor Lurah  Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan. Senin (29/6/2020) pukul 11.30 wib.
Dari informasi yang diperoleh di sekitar TKP menyebutkan, awalnya korban yang baru selesai belanja dari sebuah kedai yang tak jauh dari rumahnya.
“Saya tadi pulang dari kedai habis pulang belanja, saya tidak tahu kalau dia (pelaku) ada niat mencuri dengan merampas dompet yang saya pegang,” ucap Nek Nuraida.
Lebih lanjut disampaikan Nek Nuraida, saat dirinya jalan menuju rumah tiba-tiba pelaku dari belakang langsung menarik dompet korban dari tanganya.
“Dia langsung narik dompet saya dan langsung lari. Saya teriak maling, warga yang ada disekitar langsung mengejar dan menangkap dia,” jelasnya.
Akhirnya, pelaku berhasil ditangkap saat bersembunyi disebuah kedai, yang ada di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.
“Pelaku tadi ditangkap di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhandeli, dia lari melalui jembatan gantung,” tambahnya.
Pengamatan wartawan, selang tak lama kemudian petugas Polsek Medan Labuhan yang datang kelokasi (Kantor Lurah Labuhan Deli), langsung mengamankan pelaku dan mengelandangnya ke Polsek Medan Labuhan. *