Honda Beat Lawan Vega, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Minggu, 5 April 2020 | 19:41 WIB

Sergai – Honda Beat tabrakan dengan Yamaha Vega di Jalan umum Perbaungan – Pegajahan, tepatnya di Perkebunan sawit Desa Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Sergai, Sabtu(4/4/20) sekitar pukul 21:45 wib.
Akibatnya  pengendara Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikemudikan oleh Muliono(43) warga Dusun X B Desa Bingkat Kecamatan Pengajahan, Sergai, meninggal dunia dilokasi kejadian akibat mengalami luka bagian kepala belakang pecah, pipi kanan robek, telinga kiri robek, dada memar di bawa ke RSU Melati Perbaungan untuk Visum et revertum.
Sedangkan temannya yang dibonceng bernama Tommi Pralingga Putra(20) warga Dusun X B Desa Bingkat Kecamatan Pengajahan, Sergai, mengalami kaki kanan patah berobat kampung di desa Pegajahan.
Sedangkan pengendara yamaha vega tanpa nomor polisi  yang dikemudikan oleh Aya(16) warga Dusun X A Desa Bingkat Kecamatan Pengajahan, Sergai hanya mengalami luka pada bagian kaki kanan dan kaki kiri lecet, kepala belakang robek, dada memar berobat di RSU Melati Perbaungan.
Informasi yang diperoleh, Kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Beat  yang dikemudikan oleh Muliono bersama anaknya yang datang dari arah Perbaungan menuju arah Pegajahan, setibanya di TKP di duga kurang hati- hati dan mengambil jalan terlampau ke kanan
Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nomor polisi yang di kendarai oleh Arya yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua sepeda motor tabrakan dan langsung terpental di badan jalan. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia dilokasi kejadian, Sedangkan  yang di bonceng Tommi Pralingga Putra mengalami kaki kanan patah, dan pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nomor polisi mengalami luka- luka.
“Saat ini barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan di Poslantas Sei Sijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni kepada awak media, Minggu(5/4). (jos)