Heboh ! Remaja Wanita Tewas Dalam Kamar Diduga Dibunuh

Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:39 WIB

Sunggal, MPOL: Warga yang tinggal di Perumahan Griya Tanjung Selamat Blok E, Jalan Tanjung Selamat, Gang Karo – Karo Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, mendadak heboh karena menemukan jasad remaja putri di dalam kamar rumahnya, Kamis (15/10/2020) malam.

Korban berinisial M (15) saat ditemui dalam posisi telentang diatas tempat tidurnya dengan kondisi tangan dan leher terikat kain.

Korban yang masih berstatus pelajar ini, pertama kali diketahui pamannya berinsial AH (40) bersama BU (42) keduanya warga Tanjung Selamat,

Barang berharga milik korban berupa laptop merek,  3 HP samsung galaxy A20, Vivo Y91C, samsung J1 raib didug digasak para pelaku.

Keterangan dari Polsek Sunggal menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan saksi berinisial AH dan BU dalam kondisi tidak bernyawa.

Malam itu sekira pukul 21.00 wib keduanya (HA dan BU) datang ke rumah korban dengan maksud membetulkan pintu rumahnya yang rusak.

Setelah kedua saksi membuka pintu dan masuk kedalam rumah, AH tidak melihat keponakannya H. Lalu AH mencarinyz ke dalam kamar. Tak ayal, AH terkejut karena mèlihat korban dengan posisi terlentang di atas tempat tidur, kaki menjuntai ke lantai dan tubuhnya ditutup selimut.

Lalu AH, membuka selimut dan melihat korban sudah tidak bernyawa dengan leher terikat kain dan tangan terikat kebelakang.

Lalu AH melapor kepada warga sekitar sembari meneruskan ke Polsek Sunggal.

Tidak berapa lama, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak bersama anggota dan Tm Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi melakukan olah TKP.

“Kami sudah memeriksa beberapa orang saksi termasuk AH dan BU. Sejumlah barang bukti ikut kita amankan untuk keperluan penyelidikan,” ujar Budi.

Kalau soal motif dan siap pelakunya lanjut Budi, masih dilidik,” Semoga kasus ini, bisa cepat terungkap,” harapnya. (*)