Hantam Belakang Trailer, Kepala Dump Truk Remuk.

Selasa, 7 April 2020 | 19:09 WIB

Belawan – Dua unit truk  terlibat kecelakaan lalulintas di ruas jalan tol belmera Kilometer 6, Jalur A, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Senin malam (6/4/2020) pukul 22.00 Wib.

Kedua truk itu diantaranya truk trailer pengangkut kontainer dengan nomor Polisi B 9051 QF kontra dengan dump truk dengan nomor Polisi B 9420 UYZ.

Disebutkan,  usai kedua truk itu mengalami lakalantas, kedua sopir truk tersebut langsung melarikan diri dari tempat lokasi kejadian.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, semula sebelum kejadian kecelakaan lalu lintas. Mobil trailer bernomor polisi B 9051 QF berjalan dari arah Belawan menuju Medan, sesampainya dilokasi kejadian truk trailler tersebut mengalami kehabisan BBM, sehingga berhenti dijalur darurat tanpa memasang segitiga pengaman serta lampu hazard. Lalu selang tak lama kemudian, datang dari arah yang sama yaitu dari arah belakang trailer itu,  mobil dump truk bernomor polisi B 9420 UYZ yang diduga pengemudinya kurang hati-hati hingga tidak melihat situasi jalan sehingga terjadilah tabrakan.

Saat dikonfirmasi, Selasa (7/4/2020) Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, kejadian tadi malam sekira pukul 22.00 wib,  di ruas jalan tol belmera Kilometer 6, Jalur A, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. Kejadian itu tidak ada korban jiwa dan kedua sopir truk tersebut saat usai kejadian tidak berada ditempat,” kata Kanit lantas Iptu Lily Tapiv. (Top)