Habis Nabrak Pohon, Pencuri Sepeda Motor Tewas Masuk Parit  

Senin, 29 Juni 2020 | 20:21 WIB

Medan, MPOL: Seorang pria yang ditaksir berumur 45 tahun diduga pencuri sepeda motor tewas terkapar di dalam parit di Jalan Sederhana, Desa Sambirejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (29/6/20)

Pelaku yang belum diketahui identitasnya (Mr X)  tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya menabrak pohon dan terus masuk ke dalam parit. Pelaku kabur diduga dikejar massa usai mencuri sepeda motor bersama kawannya yang kabur.

Informasi dihimpun, pelaku melakukan pencurian sepedamotor bersama seorang  kawannya di Jalan Rahayu, Desa Sambirejo, Kecamatan Percut Sei Tuan. Sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku berjalan kaki bersama kawannya untuk mencari mangsa.

Namun saat melintas di lokasi kedua pelaku melihat sepeda motor milik warga terparkir. Melihat situasi sekitar sepi, pelaku merusak kunci dan melarikan sepeda motor Honda Supra X BK 5206 AEJ milik warga yang dibelum diketahui namanya.

Namun sial, aksi pelaku diketahui warga hingga pelaku diteriaki maling dan warga melakukan pengejaran.

Karena ramainya warga mengejar sehingga sepedamotor Honda Supra X yang dibawanya kabur menabrak pohon hingga pelaku terpental dan masuk ke dalam parit. Seketika pelaku  langsung meregang nyawa di dalam parit. Sementara kawan pelaku berhasil kabur.

Atas peristiwa itu, pihak kepolisian Polsek Percut Sei Tuan, mendapatkan informasi segera datang ke lokasi. Selanjutnya barang bukti sepedamotor Honda Supra  dibawa ke kantor polisi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan kepada Medan Pos, Senin (29/6/20) malam membenarkan ada pria yang diduga sebagai pelaku curanmor tewas setelah sepeda motor yang dicurinya menabrak pohon dan dia langsung masuk parit.

”Pelaku tidak sempat diamuk massa. Dia tewas setelah sepeda motor yang dibawanya menanbark pohon dan pelaku masuk parit. Hingga saat ini kita belum mengetahui nama pelaku karena tidak ada ditemui identitasnya. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,(*)