Habis Main Bola, Siswa SMP Hanyut Di Sungai Babura Polonia  

Rabu, 29 Juli 2020 | 23:08 WIB

Medan, MPOL: Hatta Cika (14) warga Jalan Starban Lingkungan 11 Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia, dilaporkan hanyut di Sungai Babura, Selasa (28/7/20) sore.

Kejadian bermula ketika korban yang masih duduk di kelas 2 SMP ini  bersama temannya habis bermain bola di seputaran Jalan Starban. Saat mau pulang ke rumah masing-masing mereka berjalan melalui jalan pinggiran sungai.

“Saat itu korban diduga terpeleset ke sungai dan terbawa arus sungai,” ujar Manajer Pusdalops BPBD Medan Nurly kepada wartawan, Selasa (29/7/20) malam.

Begitu melihat korban hanyut, teman-teman langsung berupaya menolong namun korban tetap saja hanyut. Selanjutnya, kabar korban hanyut dibawa arus sungai seketika menyebar.

“Personel TRC (Tim Reaksi Cepat)  memonitoring ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Kepala Lingkungan, Babinsa, Babinkamtibmas setempat dan keluarga korban meneruskannya ke Kantor SAR Medan,” ujar Nurly seraya menambahkan proses pencarian sedang dilakukan oleh warga dan BPBD Kota Medan..

Sedangkan medanposonline belum mendapat keterangan dari Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, meski telah dihubungi pada Rabu (29/7/20) malam. (*)