Geger! Mayat Mr X Ditemukan Bersimbah Darah di Padang Bulan

Minggu, 25 Oktober 2020 | 13:00 WIB

Medan, MPOL : Warga yang tinggal di seputaran Padang Bulan dibuat geger dengan penemuan seorang mayat pria yang tergeletak di Jl. Jamin Ginting, Padang Bulan, Kec. Medan Baru, Minggu (25/10/2020) pagi. Mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan dalam keadaan penuh luka bersimbah darah.

Dalam video yang diterima berdurasi 2 menit lebih itu memperlihatkan mayat seorang pria tergeletak mengenaskan di depan sebuah warung tak jauh dari Carrefour Padang Bulan.

“Baru itu kayaknya ya, masih ngalir darahnya,” kata seorang pria perekam video di lokasi kejadian.

“Informasi yang kita dapat pagi-pagi hari jam 06.00 WIB, terjadi pembegalan warga biasa belum tahu apa modusnya atau kronologinya,” sambungnya.

Tak lama kemudian, polisi yang mendapat laporan adanya mayat bergegas mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah pria tersebut dievakuasi ke RS Bhyangakara Medan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo ketika dikonfirmasi membantah bahwa mayat yang ditemukan itu korban begal.

“Dugaan sementara laka lantas tabrak lari. Yang bilang korban begal siapa? Hoax itu,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus, menambahkan bahwa korban tewas kuat dugaan karena kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

“Bukan begal, kuat dugaan korban lakalantas karena kita temukan di lokasi pecahan kaca lampu ranmor di lokasi. Darahnya muncrat sampai kena spanduk orang jualan. Identitas korban juga tidak ada alias Mr X. Mayatnya sudah kita bawa ke RS Bhangakara guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya saat dihubungi via telfon. *