Geger! Mayat Mr X Dalam Karung Ditemukan di Aliran Sungai Merah

Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:46 WIB

Deli Serdang, MPOL : Warga yang bermukim di seputaran Desa Sei Merah, Deli Serdang dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) yang diikat dan dimasukkan dalam karung yang ditemukan warga tersangkut bambu di aliran Sungai Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu (19/8/2020) sore.

Informasi dihimpun, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan seseorang bernama Bonjor yang saat itu akan mengorek pasir di Sungai Merah. Saksi melihat mayat yang ditemukan dengan kondisi kepala yang sudah jadi tengkorak dan badan masih diikat dalam goni (karung) serta memakai kaos lengan panjang merk Boss warna abu abu dan memakai celana panjang kain keper.

Setelah itu, temuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan warga ke Polsek Tanjung Morawa.

Petugas Identifikasi Kepolisian Polresta Deli Serdang bersama Polsek Tanjung Morawa mendapat kabar tersebut datang ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban dari aliran sungai.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Dimas Adit Sutono kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas dan ciri ciri korban untuk penyidikan lebih lanjut.

“Mayat korban akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut,” bilangnya. *