Formasi Berkah Bagikan 250 Paket Sembako di 3 Kecamatan, Warga : Semoga Bobby Jadi Walikota Medan

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 02:05 WIB

Medan, MPOL: Forum Minang Bersatu Sahabat Bobby (Formasi) Berkah, kembali bakti sosial Jumat Berkah dengan menyalurkan ratusan paket sembako.

Untuk kali ini, Formasi Berkah yang digagas dan didirikan H Farianda Putra Sinik Tanjung SE membagikan 250 paket sembako di tiga kecamatan yakni Kecamatan Medan Denai, Medan Area dan Medan Helvetia, Jumat (16/10/2020).

Pada kesempatan itu, H Farianda Putra Sinik Tanjung SE secara langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami cacat sejak lahir yakni Sugiono (35) dan Evita (46) seorang pembantu rumah tangga (PRT).

Selaku Ketua Pesehat Formasi Berkah, H Farianda Putra Sinik Tanjung SE menyampaikan penyaluran 250 paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Di Jumat berkah ini kita berbagi sembako kepada masyarakat di tiga kecamatan yang membutuhkan, terdampak Covid-19, dan juga ada warga yang terlahir cacat,” kata Farianda akrab tokoh pemuda Minang ini disapa.

Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Sumatera Utara ini juga menyatakan bahwa Formasi Berkah akan terus bekerja keras untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Bobby-Aulia kepada masyarakat Kota Medan

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif, mereka ingin perubahan Kota Medan menjadi lebih baik lagi dan Berkah,” ujarnya.

Pengurus Formasi Berkah, Muhammad Hatta menyerahkan sembako kepada warga. (Ist)

Bahkan, pemilik dan pemimpin redaksi (Pemred) Harian Medan Pos dan Medan Pos Online ini mengungkapkan bahwa warga juga mendoakan agar pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, menang pada pemilihan walikota (Pilwakot) Kota Medan, pada Desember mendatang.

Warga sebut Farianda, terharu dengan kepedulian pasangan ini (Bobby-Aulia) yang begitu menaruh perhatian kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19.

Farianda menambahkan kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan, untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19.”Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harap H Farianda Putra Sinik Tanjung SE sambil berdoa.

Pengurus Formasi Berkah poto bersama warga. (Ist)

Pantuan di lokasi pembagian sembako langsung di kordinir Ketua Formasi Berkah Kota Medan, Kasman Chaniago SE didampingi Sekretaris, Jon Kenedi dan sejumlah pengurus lainnya diantara Muhammad Hatta yang biasa dipanggil Tata. (*)