Dua Bandar Diringkus, 100 Gram Sabu Disita

Sabtu, 15 Februari 2020 | 15:36 WIB

Medan (medanposonline)

Polrestabes Tanjungbalai tidak main-main membongkar jaringan peredaran narkoba. Kali ini, Timsus Sat Narkoba Polres Tanjungbalai meringkus dua bandar narkoba dengan barang bukti sabu seberat 100 gram.

Kedua bandit narkoba ini disergap petugas dari Jalan Lingkar Siporipori SMP VIII, Lingkungan V,  Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung Kota, Tanjung Balai, Kamis (13/2/20) lalu.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira dalam keterangan Sabtu (15/2/20) mengatakan kedua tersangka masing-masing Lukman Hakim (42) warga Jalan Satria Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Seitualang Raso, Kota Tanjung Balai dan Junaidi (42) warga Jalan Putri Bungsu, Kelurahan TV Kota IV, Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Putu mengatakan kedua tersangka ditangkap bermula dati laporan warga.

Bermodal informasi tersebut, Timsus turun ke lokasi dan langsung meringkus kedua tersangka.

“Mulanya yang kita amankan Lukman yang lagi duduk di teras rumah. Sedangkan Junaidi di ruangan tamu. Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan 2(dua) bungkus plastik klip diatas meja ruang tamu berisi 100 gram sabu,” terangnya.

Selain kedua tersangka, ikut diamankan tiga handphone dan dua buah dompet. Karena sudah ada barang bukti, kedua tersangka diboyong ke komando untuk pemeriksaan dan pengembangan memcari tersangka lainnya dan barang bukti.”Ketika ditanya petugas, kesua tersangka mengaku sabu itu milik mereka yang akan diedarkan,” beber Putu. (Isu)