DPD PMS Kabupaten Karo Minta Kepolisian  Proses dan Usut Tuntas Pencemaran Nama Baik Ketua Umum PMS

Minggu, 16 Mei 2021 | 18:24 WIB
Kabanjahe,MPOL: Ketua DPD PMS (Pemuda Merga Silima) Kabupaten Karo Beres Brahmana menyatakan keberatan atas postingan diakun FB atas nama Yanes Yosua Frans yang mana dalam postingan tersebut  Pasta Surbakti diduga ada menyebutkan nama Ketua Umum PMS  Mbelin Brahmana menjadi dalang atas permasalahan lahan dan tanah didaerah Suka Makmur Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang.
        “Padahal sepanjang sepengetahuan kami bahwa Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana bukanlah orang yang disebutkan saudara Pasta Surbakti yang divideokan oleh Yanes Yosua Frans dan diposting dalam akun FB nya”, ujar Beres Brahmana didampingi Wakil Sekretaris Sozid Tarigan dan Jeremia Bangun serta Bendahara Dananta Barus (Komeng) kepada ,Minggu (16/5) di Kabanjahe.
        Menyikapi masalah ini, kata Beres,  DPD PMS Kabupaten Karo meminta pihak kepolisian  segera merespon dan memproses serta mengusut tuntas permasalahan ini.
          “Apalagi kami dapat informasi kalau  bapak Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Kami juga meminta agar saudara Yanes Yosua Frans dan pihak pihak terkait lainnya segera melakukan klarifikasi tentang apa yang diposting yang belum tentu kebenarannya tersebut”, ujarnya.
          Dalam hal ini, lanjut Beres,   DPD PMS Karo terus mendukung kerja kepolisian dan tetap mengawal masalah yang mencemarkan nama baik ketua umum PMS, Mbelin Brahmana.**