Dituduh Tabrak Kawannya, 10 Pemuda Pecahkan Mobil Milik Anak Oknum Perwira Polisi

Senin, 16 Maret 2020 | 23:20 WIB

Medan – Sejumlah pemuda berjumlah lebih kurang 10 orang merusak dan memecahkan mobil milik anak oknum perwira polisi yang bertugas sebagai Panit Sabhara di salah satu Polsek jajaran Polrestabes Medan berinisial Ipda S.

Informasi yang diperoleh di kepolisian, Senin (16/3/2020) malam, peristiwa yang dialami anak korban terjadi di Jl. HM. Yamin simpang Jl. Sentosa Baru, Kec. Medan Perjuangan, Minggu (15/3/2020) sekira pukul 00.35 Wib.

Kejadiam bermula saat korban pulang dengan mengendarai mobil dari Lapangan Merdeka Medan menuju Jl. Letda Sujono. Saat korban melintas di Jl. HM Yamin tepatnya di depan Masjid 45, sekelompok pemuda dengan mengendari sepeda motor jenis matic dan Vixion tengah melintas berada di tengah jalan. Melihat itu korban pun mengklaskson agar para pemuda tersebut untuk tidak menghalangi jalan lalu lintas.

Mendengar klakson tersebut para pemuda tadi tampak tidak terima dan kemudian mengejar korban sampai ke simpang Jl. Sentosa Baru. Korban lalu dipepet 5 sepeda motor berboncengan yang selanjutnta menghadang laju mobil korban. Merasa tidak bersalah, korban menghentikan laju mobilnya.

Setelah itu, para pelaku mengatakan kepada korban ‘Kau menabrak kawan saya’. Para pelaku berjumlah 10 orang itu langsung merusak dan memecahkan kaca mobil korban. Bukan itu saja, korban juga diseret keluar dari mobil dan para pelaku memukuli korban.

Akibat dari penganiayaan itu, korban mengalami patah tulang rusuk sebelah kanan dan kepala bocor serta luka memar di badan. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat guna pertolongan medis lalu dilanjutkan membuat laporan ke Polsek Medan Timur.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu ALP Tambunan, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa korban telah membuat laporan ke Polsek Medan Timur. Namun dia enggan menjawab identitas korbannya.

“(Kejadian) itu bukan begal tapi selisih paham sesama pemuda. Satu orang sudah kami amankan. (Masih) ngejar pelaku lainnya,” katanya. (Arya)