Disenggol Truk Colt Disel, Pasutri dan Seorang Anaknya Masuk Rumah Sakit

Senin, 23 November 2020 | 14:11 WIB

Serdang Bedagai,MPOL: Pasangan suami-istri (Pasutri) dan seorang anaknya berboncengan Sepeda motor Honda Vario Nopol BK 3483 XAP terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah disenggol mobil truk Colt Disel Nopol BK 8533 XZ di Jalan umum di Dusun III Desa Mangga Dua, Kec Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai, Minggu (22/11/20) sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban luka pengendara sepeda motor adalah Asral (61), mengalami luka pada bagian tempurung kaki kiri robek, kuku jari manis tangan kanan lepas, berobat di RSU Trianda, Bengkel.

Kemudian yang dibonceng, Mardalena (53) mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan robek, berobat di RSU Trianda. Sedangkan Jelina K. Sitepu (9) ketiganya warga Dusun II Desa Mangga Dua, Kec. Tanjungberingin, Kab.Serdang Bedagai, ia mengalami luka tangan kiri lecet, tangan kanan terasa sakit dan tidak berobat.

Pasangan suami istri dan anaknya korban lakalantas (ist)

Sedangkan kontranya, mobil Truk Colt Disel Nopol BK 8533 XZ yang di kemudikan Rusli (34) warga Jalan Setiabudi Lingkungan II Desa Brohol, Kec. Bajenis, Kota Tebingtinggi.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada wartawan, Senin (23/11/20) kejadian bermula pada saat mobil truk Colt Disel Nopol BK 8533 XZ yang di kemudikan Rusli datang dari arah Dusun III Desa Mangga Dua menuju arah Dusun IV Desa Mangga Dua, setibanya di TKP di duga kurang hati hati dan mengambil jalan terlampau ke kanan.

Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario Nopol BK 3483 XAP yang di kendarai Asral yang datang dari arah berlawanan dari arah Dusun IV Desa Mangga Dua menuju arah Dusun III Desa Mangga Dua.

” Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario dan yang dibonceng mengalami luka luka. Kedua kendaraan diamankan di Satlantas guna proses lebih lanjut,” tandas Kapolres.***