Ditabrak Mobil, Pengemudi Ojol Tewas Terkapar di Jalan Imam Bonjol

Sabtu, 21 November 2020 | 18:26 WIB

Medan, MPOL: Seorang pengemudi (drive-red) ojek online (ojol) tewas terkapar usai ditabrak mobil di Jalan Imam Bonjol, depan Hotel Danau Toba, Sabtu (21/10/2020).

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan mobil mini bus Ford Fiesta BK 1079 AAS kontra sepedamotor Honda Scoopy BK 2519 AES.

Informasi dihimpun korban tewas berinisial SN (39) warga Jalan Karya Setuju Gg Bidan Baru Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat. Korban mengalami luka parah terseret mobil yang menabraknya sejauh 10 meter. Sedangkan pengemudi mobil belum diketahui identitasnya.

“Peristiwa tabrakan terjadi di depan Hotel Danau Toba, terlihat Honda Scoopy kondisinya hancuran,” kata seorang penguna jalan mengaku bernama Ucok yang melintas di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan kejadian bermula ketika korban melintas dari arah Jalan Palang Merah menuju ke Jalan KH Zainul Arifin. Sedangkan mobil Ford Fiesta melintas dari arah Jalan Imam Bonjol menuja arah Jalan Jalan Letjen Suprapto.

Naas, sesampainya di persimpangan Jalan Imam Bonjol, tidak jauh dari persimpangan Hotel Danau Toba, mobil menabrak sepedamotor pengemudi ojol. “Sepedamotor terseret setelah ditabrak mobil,” ujarnya.

Jasad korban ditutup kertas koran.(Ist)

Korban terseret dari persimpangan lampu merah, hingga ke depan pintu masuk Hotel Danau Toba. “Dipastikan pengendara sepeda motor Honda Scoopy tewas di tempat,” ungkap Beni.

Kejadian itu membuat sejumlah pengendara yang melintas di lokasi mengerumuni lokasi kecelakaan. Korban terkapar dalam kondisi bersimbah darah. Jasad korban ditutup warga dan penguna jalan dengan koran.

Personel kepolisian yang mendapatkan informasi turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat.

“Kita lakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kecelakaan,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R Situmorang dalam keteranganya kepada wartawan.

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat personel Unit Lalulintas Polsek Medan Baru melakukan olah TKP dengan mengukur titik awal kejadian hingga titik akhir korban jatuh terkapar. Sejumlah ojek online juga ramai mengerumuni lokasi kejadian.(*)