Dinar Boru Simarmarta Tewas Ditabrak KA Sri Bilah di Lubuk Pakam

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:56 WIB

Medanposonline.com – Dinar Br Simarmata (50) warga Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, tewas tertabrak kereta api Sri Bilah Jurusan Rantau Parapat-Medan, Senin (27/1) sekira pukul 13:00 WIB.

Informasi di himpun, Kereta Api Sri Bilah KA U53 yang dimasinisi oleh Khabib meluncur dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Sesampainya di TKP korban Dinar yang baru pulang dari sawah setelah mengantar nasi untuk orang bekerja menuju rumahnya di Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam dengan berjalan kaki.

“Pada saat korban menyeberang rel kereta api Km. 29+900 (Emplasemen Stasiun Lubuk Pakam) korban ditabrak kereta api dan terseret kurang lebih sekira 35 meter,” ujar Kasubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho.

Akibat kejadian itu kondisi tubuh korban setelah ditabrak kereta api terpotong-potong dan kepala terpisah dari badan berserakan di rel kereta api.

Petugas polisi mendengar kabar tersebut langsung turun ke TKP mengevakuasi jasad korban ke RSUD Deli Serdang. Usai divisum kemudian jenazah korban disemayamkan di rumah duka untuk di kebumikan. (DS-05)