Diduga Stres, Istri Tega Aniaya Suami Lumpuh di Delitua

Senin, 24 Februari 2020 | 14:41 WIB

Barang bukti yang diamankan. (Ist)

Delitua – Seorang ibu rumah tangga (IRT) tega menganiaya suaminya sendiri yang kondisinya dalam keadaan lumpuh karena menderita stroke. Peristiwa penganiayaan yang dilakukan tersangka Yettiur Rosida (51) terhadap korban Iskandar (56) terjadi di Jl. Sejarah, Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (23/2/2020) sekira pukul 17.30 Wib.

Tersangka tega menganiaya korban lantaran stres karena penyakit sang suami tak kunjung sembuh. Akibat penganiayaan itu, sekujur tubuh korban babak belur dihantam tersangka.

Uniknya, setelah puas menganiaya korban, tersangka lalu menyerahkan diri ke Polsek Delitua. “Tersangka (Rosida) memukuli suaminya menggunakan broti, patahan gagang sapu dan besi. Tersangka sudah ditahan,” ujar Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, Senin (24/2/2020).

Polisi yang menerima laporan ini lalu meluncur ke lokasi untuk membantu korban. Sesampainya di sana, korban berteriak pelan meminta tolong berulang kali, karena rumah terkunci petugas terpaksa mendobrak pintu rumah korban.

“Dan melihat korban tergeletak di lantai kamar dengan mengunakan celana pendek dengan kondisi luka koyak kepala dan seluruh badan biru-biru bekas pukulan,” terangnya.

Selanjutnya pihak berwajib dibantu warga sekitar membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti. Kemudian dilakukan pemasangan garis polisi (depan pintu kamar). Dugaan sementara, motif tersangka karena stress. (Arya)