Diduga Putus Cinta, Bostom Nekat Gantung Diri di Kamar Rumah

Senin, 3 Januari 2022 | 02:01 WIB

Percut, MPOL; Seorang pria ditemukan tewas karena nekat gantung diri di dalam kamar rumahnya di Jalan Kampung Tapanuli Gang Batas, Dusun I, Desa Amplas, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (02/01/22).

Penemuan jasad Bostom Lumbantoruan (31) membuat warga geger dan tidak berapa lama personil Polsek Percut Seituan datang ke lokasi melakukan olah TKP.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat gantung diri. Tapi kabar yang beredar korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran putus cinta.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan dalam keterangannya melalui Kasi Humas, Aiptu Basrah Mansyah membenarkan korban tewas lantaran gantung diri.

“Benar, korban ditemukan dalam kondisi meninggal
dunia dengan leher terlilit tali kain dan tergantung, ” terangnya melalui aplikasi whatsapp, Minggu (2/1/22) malam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban.

“Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena putus cinta. Namun, untuk memastikan korban dibawa ke RS Bhayangkara, ” ungkapnya

Saat akan dilakukan otopsi, pihak keluarga korban menolak dan membawa jasad korban untuk dimakamkan.

“Abang kandung korban yakni Bangun Lumbantoruan bermohon tidak dilakukan otopsi dan menerima dengan ikhlas kematian korban, serta mengambil jenazahnya utk dikebumikan,” terangnya.(*)