Diduga Pengedar Simpan Sabu di Balik Topi Diciduk Polisi

Selasa, 30 Juni 2020 | 17:48 WIB

Sunggal, MPOL : Seorang pengedar sabu, Rudi Sanjaya (28) warga Jl. Pasar V Tandem, Kec. Binjai Utara, diciduk Tekab Polsek Sunggal di Jl. Baru Pasar IV, Kec. Binjai Utara, Senin (29/6/2020) sekira pukul 19.00 wib.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Selasa (30/6/2020) mengatakan, penangkapan tersangka setelah petugas menerima informasi dari masyarakat kalau di Jl. Baru Pasar IV, Kec. Binjai Utara, ada seorang laki laki yang tengah membawa sabu-sabu dan diduga merupakan pengedar sabu-sabu.

“Berkat informasi tersebut petugas segera bergerak menuju ke lokasi yang diinfokan untuk melakukan penyelidikan,” kata Budiman.

Saat di TKP, petugas melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan sesuai dengan ciri ciri yang diinfokan. Kemudian petugas mendekati laki-laki tersebut yang mengaku bernama Rudi Sanjaya. Saat dilakukan penggeledahan di tubuh tersangka, petugas menemukan barang bukti 1 plastik klip kecil berisi sabu yang disimpan dibalik topi yang dikenakan tersangka.

“Saat ini, tersangka yang diduga merupakan pengedar sabu-sabu beserta barang bukti berupa 1 plastik klip kecil berisi sabu-sabu seberat 0,05 gram, sudah kita amankan di Mako,” pungkasnya. *