Cegah Kecelakaan, Sat Lantas Polres Samosir Tambal Jalan Arteri Dekat SPBU Pangururan

Kamis, 14 Januari 2021 | 17:59 WIB

Samosir, MPOL : Sat Lantas Polres Samosir Unit Turjawali gotong royong menambal jalan rusak di Jalan Arteri dekat SPBU Pangururan, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan ini patut diapresiasi dan diacungi jempol kepada petugas Sat Lantas Polres Samosir. Soalnya, personil tersebut begitu peduli akan keselamatan masyarakat sebagai pengguna jalan raya.

Penambalan Jalan Arteri ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si. AKP Syamsul menghimbau para pengendara agar selalu berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan agar tetap terhindar dari covid-19.

“Demi keselamatan, keamanan dan sekaligus mengurangi kemacetan dan kenyamanan para pengguna jalan dengan memberikan pelayanan aksi sosial yang sangat bermanfaat,” katanya.

Lanjut dikatakannya, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan kiranya berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dengan memperhatikan keselamatan jiwa masing-masing. Kemudian memperhatikan rambu-rambu lalulintas yang ada dengan mematuhinya agar keselamatan di jalan bisa terjaga. *