Bobby Tewas Dilindas Colt Diesel di Sunggal

Jumat, 14 Februari 2020 | 23:46 WIB

Sunggal (medanposonline.com)Seorang PNS pengendara sepeda motor, Bobby Sukandar (44) warga Kota Binjai tewas terlindas mobil Colt Diesel BK 9090 GY di Jalan TB Simatupang, Medan, Sumatera Utara, tepatnya di depan SDN 060914, Jumat (14/2) sore sekira Pukul 15.00 Wib.

Akibat kejadian, korban warga Jalan Penegak Lingkungan V Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota yang mengendarai sepeda motor Honda Verza BK 6114 RAL warna hitam itu mengalami remuk di bagian kepala karena lindasan ban kiri belakang Colt Diesel tersebut.

Sementara itu supir mobil Colt Diesel BK 9090 GY setelah kejadian melarikan diri meninggalkan mobilnya. Diduga karena takut akan diamuk massa.

Keterangan menyebutkan, saat melintas di tempat kejadian diduga sepeda motor yang dikendarai Bobby tergelincir dan jatuh ke arah sebelah kanan pada saat hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Di saat yang sama Colt Diesel pun melintas naas itu tak terhindarkan lagi. Bobby terlindas tepat di bagian kepala, mengakibatkan kepalanya remuk.

Menurut keterangan yang dihimpun di lokasi lakalantas, sebelumnya Mobil Colt Diesel warna kuning No Pol BK 9090 GY dan sepeda motor Honda Verza warna hitam BK 6114 RAL berjalan beriringan di Jalan TB Simatupang itu dari arah utara (Pinang Baris) hendak menuju ke arah selatan (Simpang Sunggal).

Setibanya di TKP laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Honda Verza BK 9114 RAL yang hendak mendahului mobil di depannya dengan cara berjalan dari arah kiri. Tiba-tiba sepeda motor tersebut tergelincir dan oleng, sehingga sang pengendara pun jatuh ke arah kanan tepatnya ke jalan (aspal). Akibatnya kepala sang pengendara pun terlindas ban belakang sebelah kiri mobil Colt Diesel, sehingga korban tewas di tempat kejadian.

Petugas Unit Lantas Polsek Sunggal Aiptu A Situmorang dan Bripka P Tarigan, kemudian turun ke lokasi guna mengecek dan mengamankan barang bukti, sembari menanyai saksi saksi. Sedangkan jasad korban langsung dilarikan ke RS Bina Kasih, yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Sahril Ramadhan saat dikomfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Dari lokasi kejadian lakalantas, kita mengamankan barang bukti berupa 1 unit Mobil Colt Diesel No Pol BK 9090 GY, 1 unit sepeda motor Honda Verza No Pol BK 6114 RAL, 2 buah HP merk Samsung, 1 buah tas punggung warna hitam, 1 unit Laptop dan 1 buah dompet warna hitam yang berisi uang tunai sebanyak Rp 100.000,” ujar Iptu Sahril sembari menambahkan pengemudi Colt Diesel naas itu menghilang setelah kejadian. (Sugar)