Bengkel Bubut di Cilincing Medan Terbakar

Selasa, 3 Maret 2020 | 23:24 WIB

Medan – Sebuah bangunan yang dijadikan Bengkel Bubut ABC di Jl. Karya Cilincing, Kel. Karang Berombak, Kec. Medan Barat, dilahap si jago merah, Selasa (3/3/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, api mulai muncul sekitar pukul 19.06 Wib. Warga yang melihat adanya kobaran api dan kepulan asap tebal kemudian memberitahukan kepada petugas pemadam kebakaran.

Mendapatkan laporan adanya kejadian ini, petugas pemadam kebakaran dengan sigap turun ke lokasi mencegah api merembet ke rumah warga lain. Sesampainya di sana, petugas pemadam kebakaran langsung menyemprotkan air ke titik api.

Selang satu jam lamanya berjibaku menghadapai amuk si jago merah, petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan kobaran api.

“Objek yang terbakar 1 unit tempat usaha (Bengkel Bubut ABC) milik Bapak Ramansyah dengan persentase yang terbakar ±40%,” kata Manajer Pusdalops BPBD Medan, Drs. Nurly.

Dia mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran ini. “Penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik (korslet),” ucapnya. (Arya)