Beli Sabu Paket 40 Ribu, Walindri Sibagariang Dihadang Tekab Medan Baru

Selasa, 6 April 2021 | 18:25 WIB

Medan, MPOL: Miliki narkoba jenis sabu, Walindri Sibagariang (22) yang tinggal di Jalan Pertahanan, Perumdam, Kelurahan Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, mendekam dalam sel tahanan setelah diringkus Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Baru.

” Ya, tersangka kita amankan karena kepemilikan narkoba jenis sabu,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus, Selasa (6/4/21).

Ia menjelaskan bahwa tersangka diamankan berawal Senin (22/4/21) lalu, mulanya petugas mendapat info bahwa di Jalan Panglima Denai Kecamatan Medan Amplas sering digunakan untuk transaksi narkoba.

Selanjutnya kata Kanit, sesampainya di lokasi pengintaian sekira pukul 15.00 wib, petugas melihat seorang pria yang sudah diketahui identitasnya melintas di lokasi tersebut.

“Benar saja, saat kita introgasi pria tersebut mengaku bernama Walindri Sibagariang, “ ungkapnya.

Masih kata Kanit, saat kita lakukan penggeledahan, dari pria tersebut kedapatan membawa 1 bungkus plastik berisikan sabu yang disembunyikan di saku celana.

Hasil dari introgasi, sebut Kanit, tersangka mengaku membli barang tersebut di Jalan Jermal seharga Rp 40.000, untuk dipakai dan bukan di edarkan.

Karena sudah ada barang bukti tersangka digelandang ke Polsek Medan Baru untuk pemeriksaan dan pengembangan.(*)