Basis Narkoba di Perumnas Mandala dan Medan Denai Digerebek, 8 Orang Diamankan

Kamis, 6 Februari 2020 | 22:13 WIB

Medanposonline.com – Basis narkoba di Pajal Enggang, Perumnas Mandala dan Jl. Denai Gg. Jati II, Kec. Medan Denai digerebek puluhan petugas Sat Sabhara Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Kamis (6/2) sekira pukul 16.00 Wib. Dalam penggerebekan dengan sandi gempur basis narkoba (GBN) ini petugas mengamankan 8 orang diduga terlibat narkoba.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony Wilfried Siregar yang memimpin jalannya penggerebekan mengatakan, lokasi pertama yang digerebek yakni Pajak Enggang, Perumnas Mandala. Di sini petugas berhasil mengamankan 5 orang tersangka. Mereka masing-masing AB (46), Ar (46), SPL (38), AYS (26) keempatnya wargaPerumnas Mandala, dan RH (46) warga Jl. Sei Mencirim.

“Dari kelima tersangka kita amankan 2 paket sabu, 2 buah bong, beberapa plastik klip dan satu unit sepeda motor Beat BK 4354 AHB,” katanya.

Kemudian petugas Sat Sabhara menggerebek basis narkoba di Jl. Denai Gg. Jati II, Kec. Medan Denai. Dari sini 3 orang terduga narkoba juga berhasil diamankan.

Ketiga tersangka yakni JS (33) warga Jl. Denai (ditemukan satu buah timbangan elektrik), MJ (42) warga Jl. Denai dan PH (46) warga Jl. Tangguk Bongkar, Medan.

“Ketiga orang yang diamankan ini diboyong ke Sat Sabhara Polrestabes Medan untuk dimintai keterangannya,” pungas Sony. (Arya)