BAPERA Deklarasi Dukung Pasangan Bobby Nasution Sebagai Walikota Medan

Selasa, 22 September 2020 | 18:23 WIB

Medan, MPOL: Dukungan kepada Bapaslon (Bakal Pasangan Calon) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman terus mengalir.

Kali ini dukungan itu datang BAPERA. Bahkan organisasi ini menggelar deklarasi mendukung pasangan Bobby Nasution sebagai Walikota Medan, di Kantor Sekertariat BAPERA Sumut Jalan AR Hakim Medan, Selasa (22/9/2020).

Acara deklarasi dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari anggota BAPERA dan abang Beca kolaborasi Medan Berkah.

Bobby Nasution terlihat akrab dengan pengurus Bapera. (ist)

Dalam kata sambutannya, Dewan Pembina Bapera Hari Lotung Siregar mengatakan pihaknya akan betul-betul kerja maksimal kepada pasangan Bobby Nasution. “Karena kita sudah memberikan dorongan dan dukungan politik,” katanya.

Hari mengatakan satu-satunya cara untuk mengejar ketertinggalan Kota Medan ini adalah Bobby Nasution sebagai Walikota Medan.

“Sampaikan kepada masyarakat Kota Medan dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Kita mau bantu Medan ini karena Bobby Nasution tinggal di Medan, orang Medan,” ujak Hari.

Sementara, Bobby Nasution yang menghadiri acara tersebut menyampaikan terimakasih kepada BAPERA Sumut. “Terima kasih kepada Bapera Sumut, Bapera Medan serta Bapera Pusat yg merekomendasikan dukungan kepada pasangan kami,” ungkapnya.

Mantu Presiden Jokowi ini menegaskan bahwa anggaran Kota Medan selama lima tahun nilainya 30 Triliun, jadi setiap tahun ada dana 6 Triliun APBD Kota Medan. “Karena penggunaan dana yang kurang tepat sehingga tidak terasa adanya perkembangan di Kota Medan,” ungkapnya.

Para kader dan anggota Bapera yang hadir deklarasi. (Ist)

“Mudah-mudahan besok kami ditetapkan sebagai pasangan Calon Walikota Medan dan pada 9 Desember nanti pasangan kami (Bobby-Aulia) terpilih sebagai Walikota Medan,” sambungnya.

Bobby menandaskan muda berarti bukan anak anak, oleh karenanya bila terpilih menjadi Walikota Medan, ia akan membuat berbagai program.

“Akan kita buat program 1000 Bea Siswa. Kita akan gerakkan UMKM sebagai pembangkit ekonomi masyarakat. Bapera harus bisa mengambil peran sebagai pembangkit ekonomi Kota Medan,” pesannya yang disambut yel-yel Bobby Walikota Medan oleh para kader dan anggota Bapera yang hadir.(*)