Bakti Sosial Jumat Berkah, Polsek Percut Sei Tuan Tetap Patuhi Prokes

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 12:50 WIB

Percut, MPOL: Ditengah mewabahnya pendemi Covid-19, jajaran Polrestabes Medan termasuk Polsek Percut Sei Tuan, giat melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan terutama warga terdampak Covid-19.

Bakti sosial Satgas Nusantara Sub Satgas Kemitraan Baharkam Polri untuk pencegahan dan dampak Covid-19, dipimpin Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek didampingi sejumlah personil lainnya dan acaranya dipusatkan di Jalan Pukat I Lingkungan XIV Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung dan Jalan Pukat Banting IV Lingkungan I Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Jumat (16/10/2020) siang.

Bakti sosial Jumat Berkah ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker.

Polsek Percut Sei Tuan bakti sosial Jumat Berkah. (Isu)

Pada kegiatan kali ini, Polsek Percut Sei Tuan memberikan bantuan berupa 26 kotak sembako berisi beras, minyak makan, roti kaleng, gula dan teh kotak.

“Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu dan dilakukan secara door to door,” ujar AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK dalam keterangannya Sabtu (17/10/2020).

Adapun masyarakat yang menerima baksos yakni masyarakat di lingkungan IV Kelurahan Bantan dan Sekitarnya sebanyak 15 orang.

Masyarakat Lingkungan I, Jalan Pukat Banting IV, Kecamatan Medan Tembung sebanyak 11 Orang.

Kembali ke Ricky. Mantan Kanit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan ini menambahkan disaat melaksanakan bakti sosial pihaknya sembari menyampaikan penyuluhan dan sosialisasi disiplin Prokes dengan menjalankan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (*)