Pilwakot Medan 2020

Aulia Rachman: Jangan Coblos Kami Karena Sembako

Selasa, 22 September 2020 | 23:51 WIB

Medan, MPOL: Warga Pasundan silaturahmi dengan Pasangan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam, Selasa (22/9/20) siang.

Kedatangan pasangan ini mendapat  sambutan  hangat dari warga Pasundan yang acaranya dihadiri Komunitas Panguyuban Banten Sumatera Utara (Pabansu), Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Indonesia dan juga warga Sunda perantuan Kota Medan.

Silaturahmi yang penuh kekeluarga ini ikut dihadiri berbagai element diantaranya Pemimpin Harian Medan Pos/Medanpos Online, H Farianda Putra Sinik SE dan juga tokoh Perempuan Nasional yang juga Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Indonesia, Bunda Indah.

Dalam sambutannya, Bunda menyampaikan rasa percayanya kepada pasangan Bobby – Aulia karena merupakan calon pemimpin yang hebat dan berkarya.”Puji Syukur atas kehadirat Allah Swt, dengan rasa bangga saya memberikan dukungan lebih kepada calon Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman, semoga mereka berdua terpilih menjadi Walikota Medan selanjutnya, ” ujarnya.

Warga Pasunda memberikan cendera mata kepada calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman. (Ibnu Zidan)

Masih kata Bunda, Ia juga berharap agar Bobby Nasution dan juga Aulia Rahman kelak menjadi pemimpin yang beda dan taklupa dengan rakyatnya.
“Saya berharap pasangan ini (Bobby-Aulia) tidak lupa dengan masyarakat Kota Medan, dan biasanya kalau Bunda sudah turun Insya Allah Bobby Nasution dan Aulia Rahman memenangkan Pilkada, “ungkapnya.

Seorang hadirin yang berasal dari Komunitas Pabansu bertanya tentang wilayah dengan kepala lingkungan yang memberi bantuan tidak merata.
Pertanyaan tersebut langsung dijawab  Aulia, siapapun kepala lingkungan (kepling) yang memberi bantuan tidak merata akan ditindak tegas.”Siapapun kepala lingkungan yang memberikan bantuan hanya kepada saudara dan keluarganya akan kita tindak tegas,” tandasnya.

Aulia juga mengatakan agar ke depan Kepling agar lebih mendata warganya yang kurang mampu. “Saya berharap kepada kepling ke depan agar lebih mendata warganya, berapa warga yang susah, berapa warga lansia, dan berapa warga disabilitas, itu wajib dibuat,” ungakpnya.

Masih dikatakan Aulia, kami memberi bantuan kepada warga berupa sembako, itu murni karena negeri kita sedang mengalami wabah pandemi Covid-19,”Jadi saya mohon jangan pilih Bobby Nasution dan Aulia Rahman karena sembako. Tapi pilihlah kami karena visi misi kami membenahi Kota Medan” ,ujar Aulia.

Dipenghujung acara, Komunitas Sunda memberikan rasa hormat kepada Bobby Nasution dan Aulia Rahman dengan memberikan ikat. Tak hanya itu Pabansu juga memberikan Syal sebagai rasa hormat dan percaya kepada Bobby Nasution dan juga Aulia Rahman.(*)